TOLONG BANTU DENGAN DOA YA!!!..

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat. (Matius 5:37)
....
TOLONG BANTU DENGAN DOA YA!!!..
"Tolong bantu doa, ya." Kata-kata semacam ini sering terdengar saat kita berhadapan dengan saudara seiman yang sedang mengalami musibah. Reaksi paling umum yang ditemui adalah anggukan kepala atau sekadar jawaban singkat, "Iya saya doakan." Namun, yang menjadi pertanyaan, Apakah kita benar2 sungguh2 mendoakanya atau bahkan mengabaikanya saja?
....
Tuhan yesus dlm firmanya "Jika ya katakan ya, jika tidak katakan tidak.. Namun dalam hal ini, Integritas kita sebagai orang Kristen, Seharusnya kalau kita berkata "ya". Maka kita seharusnya tdk mengabaikan jawaban kita dan lupa untuk mendoakan org tersebut. sebab bagi orang yang minta doa, benar2 sungguh berharap akan doa kita, Karena Kita semua Percaya "Doa orang benar bila sangat yakin didoakan besar kuasanya" (yakobus 5:16)
...
Oleh karena Itu Marilah Kita saling Mendoakan, Saling Menopang, Karena Hidup Kita semua seperti Roda Berputar, Siapa saja dapat mengalami Musibah dan pergumulan dalam Hidup...
Sekian dulu, Smoga memberkati,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar